Titanic Berlayar di iPad

Titanic Berlayar di iPad
Titanic Berlayar di iPad
BERBAGAI cara dilakukan untuk peringatan 100 tahun tenggelamnya kapal pesiar mewah pada zamannya, Titanic. Tak ketinggalan iPad, yang secara khusus meluncurkan aplikasi guna memberikan penghormatan bagi korban tragedi tersebut.

Aplikasi Titanic sudah siap untuk berlayar ke App Store. Direncanakan, aplikasi ini akan diluncurkan pada 12 Maret mendatang.

Sejak tenggelam pada pelayaran pertamanya pada tanggal 14 April 1912, kisah RMS Titanic telah mempesona banyak orang. Terlebih lagi setelah difilm-kan dengan sukses, Titanic seolah menjelma jadi situs yang selalu ingin diketahui banyak orang.

Dikutip dari situs Marshable, nantinya dalam aplikasi Titanic ini, akan memuat kembali sejarah kapal mewah tersebut, lengkap dengan fitur dan gambar-gambar dari para peneliti. Pengetahuan yang dari banyak ahli akan dikumpulkan menjadi satu termasuk arsip-arsip kapal dalam bentuk rekaman yang langka.

BERBAGAI cara dilakukan untuk peringatan 100 tahun tenggelamnya kapal pesiar mewah pada zamannya, Titanic. Tak ketinggalan iPad, yang secara khusus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News