Titi DJ Cari Pacar Lelaki Kaya

Titi DJ Cari Pacar Lelaki Kaya
Titi DJ. Foto: JPNN
JAKARTA - Setelah bercerai, Titi Dwijayati atau Titi DJ hingga kini masih betah menjomblo. Namun, perempuan yang pernah membina rumah tangga sebanyak tiga kali itu berjanji jika nanti kelak memiliki pacar dirinya akan memberitahukan ke publik.

 

"Saya kan orangnya terbuka, kalau sudah punya pacar saya bilang, kalau belum ya bilang belum. Siapa tau dengan begini (ngaku jomblo) orang bisa tahu kalau saya single lagi, jadi silahkan kalau mau mendekati saya," tutur Titi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4).

Meski telah membuka hatinya, mantan personel 3 Diva itu ingin mencari pacar atau pun pendamping hidup yang kaya secara materi. "Iya lah ya, sekarang kita harus realistis yah," kilah Titi.

Ibu lima orang anak ini mengugkapkan, hidup di zaman seperti sekarang ini segala sesuatunya membutuhkan biaya yang cukup besar, seperti biaya sekolah anak-anaknya.

 

JAKARTA - Setelah bercerai, Titi Dwijayati atau Titi DJ hingga kini masih betah menjomblo. Namun, perempuan yang pernah membina rumah tangga sebanyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News