Rabu, 19 Desember 2018 – 10:24 WIB

Titi Kamal Selektif Terima Tawaran Endorsement Kosmetik

Minggu, 09 Desember 2018 – 07:09 WIB
Titi Kamal Selektif Terima Tawaran Endorsement Kosmetik - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Titi Kamal turut mengomentari munculnya nama artis beken yang ketahuan di-endorse produk kosmetik ilegal. Beberapa di antaranya adalah Via Vallen, Nella Kharisma dan Nia Ramadhani.

Selama ini, kata Titi Kamal, dia selalu selektif dalam menerima endorsement, khususnya kosmetik. Dia mengaku punya kriteria khusus bagi setiap produk yang ingin memakai jasanya.

"Aku tuh pasti (menerima endorsement) yang aman-aman aja," kata Titi Kamal ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12).

Terkait endorsement kosmetik ilegal yang menyeret nama Nia Ramadhani cs, istri Christian Sugiono ini enggan ikut campur.

"Kalau itu beda urusan. Aku enggak berani bahas itu," tukas ibu dua anak ini.

Sebelumnya, Polda Jawa Timur membongkar produksi kosmetik ilegal bermerek Derma Skin Care (DSC) Beauty. Kosmetik tersebut diproduksi di rumah tersangka KIL di Kediri dengan merek yang tidak terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Dari pengakuan tersangka, ada sederet artis yang ikut mempromosikan produknya itu. Di antaranya ada Nella Kharisma, Via Vallen, dan Nia Ramadhani. (mg7/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar