Titiek Soeharto Yakin Prabowo dalam Kondisi Sehat dan Baik

Titiek Soeharto Yakin Prabowo dalam Kondisi Sehat dan Baik
Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto. Foto: Ist

jpnn.com, YOGYAKARTA - Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto, tidak banyak terpengaruh aneka rumors yang menyatakan bahwa kondisi Capres nomor 02 Prabowo Subianto dalam keadaan sakit. Titiek yang lama mendampingi Prabowo itu tahu sejak muda pun Prabowo sangat jarang sakit.

Pernyataan soal keyakinan Titiek akan baiknya kondisi Prabowo itu disampaikan staf pribadi yang selalu mendampingi di setiap acara, Rahmad Widiyanto, dalam pembicaraan telepon dengan wartawan, Jumat (5/4) malam.

BACA JUGA: Prabowo - Titiek Soeharto Rujuk, Indonesia Lebih Sejuk

Menurut Rahmad, Titiek yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, partai nomor urut 7, itu sama sekali tidak terlihat gundah dengan berbagai rumors akan kondisi calon presiden nomor urut 02 tersebut.

“Ibu kan tahu, sejak muda pun Pak Prabowo sangat jarang sakit. Jadi ya Ibu biasa-biasa saja merespons kabar-kabar tersebut. Nggak ada itu terlihat rasa gundah sebagaimana yang Anda tanyakan,” kata Rahmad yang semalam masih berada di Yogyakarta, mendampingi Titiek.

Apalagi menurut Rahmad, sebagai pribadi yang lama menjadi seorang prajurit, Titiek tahu bahwa Prabowo terbiasa menjaga kesehatannya dengan berolahraga secara teratur.

“Kebiasaan itu tentu tak sepenuhnya hilang,” kata rahmad, yang juga caleg DPR RI dari Partai Berkarya untuk daerah pemilihan Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut.

Ditanya soal kemungkinan hadirnya Mbak Titiek dalam acara Kampanye Akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu 7 April besok, Rahmad mengatakan Titiek kemungkinan besar akan menghadiri even tersebut. “Ini sedang siap-siap berangkat menuju Jakarta,” kata dia semalam.

Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto, tidak banyak terpengaruh aneka rumors yang menyatakan bahwa kondisi Capres nomor 02 Prabowo Subianto dalam keadaan sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News