Titik Terang Simoncelli Bertahan

Titik Terang Simoncelli Bertahan
Titik Terang Simoncelli Bertahan
INDIANAPOLIS - Teka-teki seputar masa depan Marco Simoncelli segera didapatkan jawabannya. Saat MotoGP berlanjut di Indianapolis akhir pekan ini, pembalap Honda Gresini itu diperkirakan sudah mendapatkan kepastian bertahan atau pergi dari Honda.

Saat ini, pihak Simoncelli dan Honda sedang terlibat dalam pembicaraan serius. Kabar paling anyar menyebutkan, Simoncelli mendapatkan titik terang untuk tetap bertahan bersama Honda.

Pembicaraan dua belah pihak sudah mencapai detail teknis kontrak. Dari tahap itu, bisa diterjemahkan bahwa kepastian perpanjangan kontrak untuk Simoncelli tinggal menunggu waktu.

Sebelumnya, masa depan Simoncelli sempat berada di persimpangan. Pangkal sebabnya adalah bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda Jepang, Maret lalu. Krisis ekonomi yang menjadi musibah susulannya, membuat Honda harus memotong anggarannya, hingga 30 persen.

INDIANAPOLIS - Teka-teki seputar masa depan Marco Simoncelli segera didapatkan jawabannya. Saat MotoGP berlanjut di Indianapolis akhir pekan ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News