Tjahjo Tegaskan PDIP Partai 'TNI'

Tjahjo Tegaskan PDIP Partai 'TNI'
Tjahjo Tegaskan PDIP Partai 'TNI'
JAKARTA - Penentuan calon presiden dari PDI Perjuangan masih tergantung kepada siapa yang ditunjuk Ketua Umumnya Megawati Soekarnoputri.Kendati demikian, PDI Perjuangan juga menerapkan metode survey.

"Karena kongres memilih Ibu Megawati sebagai Ketua Umum maka Rakernas (PDI Perjuangan di Bandung) kemarin, menyerahkan kapan waktu yang tepat siapa yang ditunjuk oleh Ibu Megawati. Mekanismenya ya mekanisme survei, bagaimana masukan masukan dari anggota," kata Tjahjo, Kamis (15/12), di Jakarta.

Kendati Rakernas membuka pintu bagi Megawati kembali mencalonkan diri sebagai Capres, namun Tjahjo tetap menegaskan  bahwa putri Proklamator itu tetap dimungkinkan menunjuk kader lain. "Ya boleh, itu haknya Ibu Mega. Kan anggota PDIP ini TNI, Taat Nurut Instruksi. Kita demokrasi, tapi terpimpin," tegas Tjahjo yang juga anggota Komisi I DPR, itu.

Apakah  ada rencana menduetkan kader PDI P Puan Maharani dengan Aburizal untuk capres 2014?  Tjahjo menegaskan bahwa belum ada pembahasan soal itu.

JAKARTA - Penentuan calon presiden dari PDI Perjuangan masih tergantung kepada siapa yang ditunjuk Ketua Umumnya Megawati Soekarnoputri.Kendati demikian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News