TK Tak Jamin Kehadiran Mega

TK Tak Jamin Kehadiran Mega
TK Tak Jamin Kehadiran Mega
JAKARTA – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Taufiq Kiemas memastikan bahwa seluruh mantan Presiden RI diundang untuk mengahadiri pelantikan SBY-Boediono sebagai presiden dan wakil presiden periode 2009-2014. Namun demikian Taufiq tak menjamin Megawati Soekarnoputri bisa hadir di pelantikan SBY-Boedoni yang digelar besok.

Kepada wartawan di gedung MPR RI, Senin (19/10), Taufiq menegaskan bahwa seluruh kegiatan menjelang pelantikan sudah disiapkan, termasuk undangan kepada para mantan presiden dan wakil presiden. “Bu Mega juga diundang. Tapi kalau soal kehadirannya ya kita lihat saja besok,” ujar

Sebelumnya, Jumat (16/10) pekan lalu, politisi yang lebih sering disebut dengan inisial TK itu menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Kepresidenan. Suami Megawati Soekarnoputri itu datang ke Istana untuk menyampaikan undangan pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2009-2014 yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2009 mendatang.

Taufiq mengungkapkan bahwa dalam pertemuan itu tidak ada agenda lain selain soal pelantikan pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. "Tidak ada pembicaraan lain. Tentang koalisi juga tidak dibicarakan dalam forum ini, apalagi disini bukan hanya saya yang datang tapi semua wakil (yang notabene) dari partai lain juga hadir," kata ketua Majelis Pertimbangan PDI Perjuangan itu diplomatis.

JAKARTA – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Taufiq Kiemas memastikan bahwa seluruh mantan Presiden RI diundang untuk mengahadiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News