TKD Prabowo-Gibran Jateng Larang Peserta Kampanye Akbar Pakai Knalpot Brong

TKD Prabowo-Gibran Jateng Larang Peserta Kampanye Akbar Pakai Knalpot Brong
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Tengah Kukrit SW mengatakan pihaknya ingin kampanye akbar di Semarang berjalan damai dan aman. Foto: dok TKD Prabowo-Gibran

jpnn.com, SEMARANG - Kampanye akbar calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan berlangsung di Lapangan Simpang Lima Semarang, Minggu (28/1).

Kegiatan itu dipastikan akan bebas dari sepeda motor berknalpot brong.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Tengah Kukrit SW mengatakan pihaknya ingin kampanye akbar di Semarang berjalan damai dan aman.

Bahkan ia beserta jajarannya juga telah berkoordinasi dengan aparat penegak hukum untuk langsung menindak masyarakat peserta kampanye yang menggunakan kenalpot brong.

"Dalam kampanye itu kita ingin mencari tambahan dukungan simpati. Kita tidak ingin melanggar aturan. Oleh karena itu kita juga sudah berkomitmen dengan penegak hukum dalam hal ini Ditlantas Polda Jawa Tengah jika seandainya ditemukan teman-teman kita menggunakan knalpot brong langsung ditertibkan di jalan," tegas Kukrit Dalam Keterangannya, Sabtu (27/1).

Disisi lain, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Jawa Tengah yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah, Sudaryono menambahkan TKD mendukung bahwa dalam kampanye terbuka nanti bebas dari suara knalpot brong.

TKD pun sudah diundang dalam sosialisasi dan berkomitmen untuk zero knalpot brong.

"Ya Pesta demokrasi, rakyat diberi kedaulatan tapi tentu dengan rambu-rambu tidak boleh menganggu kepentingan umum," ucapnya.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Tengah Kukrit SW mengatakan pihaknya ingin kampanye akbar di Semarang berjalan damai dan aman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News