TKI Ambon Diduga Tewas Akibat Asma

TKI Ambon Diduga Tewas Akibat Asma
TKI Ambon Diduga Tewas Akibat Asma
MAKASSAR -- Seorang tenaga kerja Indonesia asal Ternate, Ambon, Rudi bin Nabong, yang tewas di sebuah kamar 203 di Wisma Sinar Jaya, diduga tewas karena penyakit asma yang sudah akut. Dugaan itu menguat berdasarkan keterangan sejumlah saksi.

"Untuk penyebab pasti korban meninggal belum ada. Karena belum diotopsi. Tetapi, dari keterangan sejumlah saksi korban menderita sakit asma. Jadi, dugaan sementara kami, korban meninggal karena sakit asma," kata Kapolsek Wajo, AKP Basri Jafar, melalui penyidik, Irwansyah.

Menurut, Irwansyah, kronologis kejadian itu bermula saat korban tiba dari Malaysia, melalui jalur di Pelabuhan Parepare. Di kota ini, korban melanjutkan perjalanan menuju Makassar menggunakan jasa sewa mobil.

Di Makassar, korban hendak melanjutkan perjalanan melalui jalur laut menggunakan kapal laut menuju Maluku. Maklum, lelaki 50 tahun ini merupakan warga, Kelurahan Sidangoli, Kecamatan Jailolo, Maluku.

 Di pelabuhan korban bertemu salah seorang calo tiket, Daeng Rani.

MAKASSAR -- Seorang tenaga kerja Indonesia asal Ternate, Ambon, Rudi bin Nabong, yang tewas di sebuah kamar 203 di Wisma Sinar Jaya, diduga tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News