TKN Bakal Buka Puasa Bersama pada Senin Ini, Prabowo dan Gibran Bakal Ikut Hadir

TKN Bakal Buka Puasa Bersama pada Senin Ini, Prabowo dan Gibran Bakal Ikut Hadir
Wakil Ketua Komisi VII DPR Herman Khaeron. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Badan Pembina Organisasi Keanggotan dan Kaderisasi (BPOPKK) Partai Demokrat Herman Khaeron menyebut elite parpol dari Tim Kampanye Nasional (TKN) akan bertemu untuk berbuka puasa bersama, pada Senin (25/3).

Dia berkata demikian demi menjawab pertanyaan awak media saat hadir di area Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin ini.

"Nanti malam ada buka puasa bersama TKN," kata Herman menjawab awak media, Senin.

Diketahui, TKN ialah koalisi pendukung paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang terdiri dari Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, PBB, PSI, Gelora, dan Garuda.

Herman melanjutkan Prabowo-Gibran akan hadir dalam buka puasa bersama yang bakal dilaksanakan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta itu.

"Iya, saya kira semua, dengan Mas Gibran. Tentu kalau TKN, kan, utuh, ada partai pendukung dan lainnya," kata legislator Daerah Pemilihan VIII Jawa Barat itu.

Adapun, paslon Prabowo-Gibran menjadi kandidat yang ditetapkan KPU memperoleh suara terbanyak pada pilpres 2024 dengan 96.214.691 atau 58,59 persen.

Sementara itu, kandidat Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN memperoleh 40.971.906 suara atau 24,95 persen.

Elite parpol dari TKN akan berbuka puasa bersama, pada Senin (25/3) dengan dihadiri paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News