TKO Dibalas TKO

Cotto Pertahankan Gelar

TKO Dibalas TKO
TKO Dibalas TKO
NEW YORK - Miguel Cotto sukses pertahankan gelar kelas menengah ringan versi WBA. Petinju Puerto Riko tersebut menang TKO (technical knockout) pada ronde ke-10 atas musuh lamanya, Antonio Margarito (Meksiko), di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat (AS), Minggu WIB (4/12).

 

Wasit Steve Smoger menghentikan pertarungan sebelum ronde ke-10 ketika dokter ring menganggap kondisi Margarito tak layak untuk melanjutkan duel karena matanya terluka. Selama sembilan ronde, posisi Cotto berada di atas angin. Tiga hakim memenangkan Cotto. 

 

Mata kanan Margarito mengalami cedera saat memperebutkan gelar juara kelas menengah ringan versi WBC melawan petinju Filipina Manny -Pacman- Pacquiao di Arlington, Texas, AS, pada 13 November 2010. Saat itu petinju 33 tahun tersebut kalah angka. Luka itu kembali terlihat karena Cotto beberapa kali melayangkan pukulan.

 

Cotto menatap lawannya di sudut ring setelah pertarungan dihentikan. "Saya hanya melihat dan merasakan kemenangan atas dia. Margarito tidak berarti bagiku dan itu saya tunjukan di depan banyak orang," kata Cotto setelah duel yang disaksikan 21.239 penonton tersebut.

 

NEW YORK - Miguel Cotto sukses pertahankan gelar kelas menengah ringan versi WBA. Petinju Puerto Riko tersebut menang TKO (technical knockout) pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News