TKW Cirebon Terjebak di Syria

TKW Cirebon Terjebak di Syria
TKW Cirebon Terjebak di Syria
CIREBON - Langkah Lena Marlena (36), warga Desa Kalisapu, Kecamatan Gunung Jati berangkat ke Syria tiga tahun lalu, menjadi penyesalan. Sebab, sampai hari ini, tidak ada kabar sama sekali. Karena itu, keluarga menduga Lena Marlena terjebak dalam konflik yang sedang berlangsung di Syria.

Lena Marlena ke Syria sekitar tahun 2008. Saat itu, istri dari Wahyudin itu, berangkat melalui salah satu sponsor yang berada di wilayah utara Kabupaten Cirebon. Menurut keponakan ipar Lena Marlena, Yatno, terakhir Lena memberikan kabar pada sekitar bulan Ramadan tahun 2011 lalu.

“Kalau gaji selama itu lancar. Terakhir Lena mengirimkan gaji pada Idulfitri tahun 2011 lalu,” ujar Yatno seperti diberitakan Radar Cirebon (Grup JPNN).

Saat ini, suami Lena yang bernama Wahyudin, membutuhkan kehadiran istrinya tersebut. Mengingat, Wahyudin sedang menderita sakit dan membutuhkan perawatan intensif. “Kalau Lena bisa pulang, akan merawat suaminya yang sedang sakit. Karena kedua anaknya sedang menuntut ilmu di pondok pesantren,” terang Yatno.

CIREBON - Langkah Lena Marlena (36), warga Desa Kalisapu, Kecamatan Gunung Jati berangkat ke Syria tiga tahun lalu, menjadi penyesalan. Sebab, sampai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News