TLCI Chapter#2 Riau Siap Sukseskan Jambore Nasional V di Jambi

TLCI Chapter#2 Riau Siap Sukseskan Jambore Nasional V di Jambi
Komunitas TLCI Chapter#2 Riau saat mengadakan kegiatan di Kabupaten Kampar beberapa waktu lalu. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter#2 Riau, menyatakan kesiapan untuk ikut menyukseskan kegiatan Jambore V yang digelar di Jambi.

Untuk menggelar kegiatan besar berskala nasional kali ini terpilih TLCI Chapter#1 Jambi sebagai tuan rumah.

Kegiatan itu akan digelar pada 4-5 Maret 2023 mendatang di kawasan Tugu Keris Siginjai, Kota Jambi.

Para pecinta mobil hardtop dari luar negeri yang akan ambil bagian dalam kegiatan ini.

Sahrusnya kegiatan TLCI Jambore V dilaksanakan 2019 lalu. Namun, krena pandemi covid-19, kegiatan diundur dan baru bisa terlaksana tahun ini.

Diperkirakan, kegiatan Jambore V TLCI di Jambi, akan dihadiri oleh ratusan pecinta mobil 'kotak Sabun' dari seluruh tanah air.

Ketua TLCI Chapter#2 Riau HM Raja Marwan mengatakan timnya akan mengirimkan sekitar 40 unit mobil hardtop bersama crew dari Bumi Lancang Kuning untuk meramaikan Jambore kali ini.

"Kami sebagai komunitas pecinta mobil Toyota Land Cruiser, setiap 2 tahun sekali menyelenggarakan jambore nasional. Dan tahun ini tuan rumahnya TLCI Chapter#2 Jambi,kita dari Riau pastikan dukung kegiatan tersebut dan akan kita ramaikan disana," kata HM Raja Marwan Selasa (14/2).

Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter#2 Riau, menyatakan kesiapan untuk ikut menyukseskan kegiatan Jambore V yang digelar di Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News