Todd Rivaldo Ferre Digotong ke Luar Lapangan

Todd Rivaldo Ferre Digotong ke Luar Lapangan
Dokter Timnas Indonesia U-23 Syarief Alwi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu pemain Timnas U-23 Indonesia Todd Rivaldo Ferre menjadi korban kerasnya game internal yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (9/3).

Pemain asal Papua itu tak bisa melanjutkan pertandingan bahkan sampai harus digotong ke luar lapangan untuk mendapatkan perawatan.

Menurut Dokter Timnas Syarief Alwi, kondisi pemain 19 tahun tersebut memang masih belum bisa dipastikan. Dia mengakui, perlu ada tindakan khusus untuk melihat apa cedera yang dialami Rivaldo Ferre.

BACA JUGA: Indra Sjafri Tegaskan Sikapnya soal Naturalisasi Pemain

"Kami masih mau periksa dulu nanti, takutnya ada pembengkakan di situ. Di bagian medial kaki kiri, bagian dalam (lutut). Tadi dia kena terjang lututnya," ungkap dokter yang karib disapa Papi itu.

Syarief mengaku sedang menunggu kondisi terkini dari cedera Rivaldo Ferre. Andai masih kesakitan, mau tidak mau sore nanti dia akan melakukan pemeriksaan ke rumah sakit.

BACA JUGA: Keras, Beberapa Pemain Timnas U-23 Jatuh, Laga Sempat Dihentikan

"Ya, kami lihat dulu perkembangannya. Habis ini sekitar dua jam, kalau masih sakit baru kami MRI untuk memastikan kondisi kaki sebelah kirinya. Mudah-mudahan tidak parah," tutur dia. (dkk/jpnn)

Game internal Timnas U-23 Indonesia berlangsung keras, menyebabkan Todd Rivaldo Ferre mengalami cedera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News