JPNN.com

Tokoh Agam Sebut Kepedulian Mulyadi Mencakup Seluruh Sektor

Kamis, 26 Maret 2020 – 23:06 WIB Tokoh Agam Sebut Kepedulian Mulyadi Mencakup Seluruh Sektor - JPNN.com
Anggota DPR RI Mulyadi. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Tokoh Masyarakat Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar) Feri Adrianto menyebut kepedulian Anggota DPR RI Mulyadi terhadap masyarakat telah menyentuh setiap dimensi kehidupan. 

Mulai dari kesejahteraan, pendidikan hingga kesehatan. Berkat Mulyadi yang dikenal merakyat puluhan ribu desa di Sumbar telah terbantu.

Bahkan di Kab. Agam telah menerima ribuan paket bantuan tersebut.

"Pak Mulyadi berhasil menyalurkan program pembangunan infrastruktur pedesaan (PPIP) dari Kementerian PUPR. Sebagaimana yang saya ketahui puluhan ribu desa di Sumbar mendapatkan bantuan itu. Di Agam juga ribuan paket telah disalurkan," kata dia.

"Jalan pedesaan yang tadinya rusak bisa diperbaiki, jembatan penghubung juga. Diperuntukkan menjadi saluran air untuk irigasi pertanian atau selokan juga bisa, banyak manfaat yang diterima oleh pedesaan karena Pak Mulyadi," imbuhnya.

Di samping itu, Feri yang juga Anggota DPRD Kab. Agam mengatakan berkat tersedianya infrastruktur penghubung pedesaan perekonomian masyarakat menjadi meningkat.

Mengingat, mayoritas masyarakat pedesaan berprofesi sebagai petani sawah dan kebun.

"Tentu berdampak pada perekonomian masyarakat, infrastruktur jalan adalah sarana penting untuk mendistribusikan hasil perekbunan dan pertanian. Masyarakat tak lagi kesulitan dan mereka berterima kasih karena itu," tutur Feri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...