JPNN.com

Tokoh Masyarakat Ajak Warga Serahkan Kemajuan Sumbar ke Tangan yang Tepat

Selasa, 11 Februari 2020 – 16:43 WIB Tokoh Masyarakat Ajak Warga Serahkan Kemajuan Sumbar ke Tangan yang Tepat - JPNN.com
Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi menyapa masyarakat. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, PADANG - Menjelang Pilgub Provinsi Sumatera Barat sejumlah tokoh masyarakat di wilayah itu tak henti memberi pengaruh pada warga setempat agar daerahnya dipimpin oleh figur yang memiliki kontribusi langsung untuk warga.

Seperti tokoh masyarakat Sumbar Ilham Maulana yang mengatakan dari sekian bakal calon Gubernur Sumbar nama Mulyadi termasuk yang memiliki kontribusi baik di daerah itu. Menurutnya, Mulyadi turut membantu mempercepat pembangunan di Ranah Minang.

Lewat rekam jejak positif ini, lanjut pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Padang itu, masyarakat Sumbar tak punya alasan lagi untuk tidak memasrahkan kemajuan daerahnya ke tangan sosok yang tepat.

"Lagi pula masyarakat tahu kontribusinya dan mereka sendiri yang mendorong Mulyadi agar nyalon gubernur," ungkap Maulana.

Tak hanya Kelok Sembilan, Mulyadi dinilai kuat menjadi tokoh di balik beberapa pembangunan di Sumbar.

Mulai dari melanjutkan pembangunan irigasi Batang Anai di Padang Pariaman yang sempat terhenti, pembangunan rusunawa untuk puluhan pondok pesantren (ponpes) dan sejumlah infrakstruktur lainnya.

Maulana optimistis provinsinya bisa berkembang maju asalkan dipegang oleh sosok yang tepat seperti Mulyadi.

"Bukan gubernur, tapi kontribusinya mirip pemimpin daerah," sambungnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...