Tokoh Sepak Bola Asal Surabaya Meninggal Dunia, Ketua DPD RI: Selamat Jalan Bang Moh!

Tokoh Sepak Bola Asal Surabaya Meninggal Dunia, Ketua DPD RI: Selamat Jalan Bang Moh!
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. (ANTARA/ (HO-Humas DPD RI)

jpnn.com, SURABAYA - Kabar duka kembali menyelimuti dunia sepak bola tanah air. Sehari setelah wafatnya Andi Darussalam Tabusalla, kini persepakbolaan Indonesia kembali kehilangan sosok senior, yaitu Mohammad Barmen atau lebih dikenal sebagai Bang Moh, yang tutup usia pada Selasa (17/8/2021).

Bang Moh adalah salah satu tokoh sepak bola asal Surabaya. Dia juga dikenal sebagai pembina klub Assyabaab Surabaya. Bang Moh meninggal pada usia 85 tahun.

Duka yang mendalam disampaikan Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti atas kepergian Bang Moh. 

"Bang Moh adalah sosok senior di pentas sepak bola Indonesia. Dan, salah satu sosok yang sangat dihormati serta disegani di Jawa Timur, khususnya Surabaya. Semangat Bang Moh telah menginspirasi banyak orang," tutur LaNyalla.

Senator asal Jawa Timur yang besar di Surabaya itu mengatakan dedikasi yang diberikan untuk sepak bola tidak perlu diragukan.

“Ia rela mengorbankan waktu, pikiran, dan sangat royal kepada tim-tim yang dibinanya. Semangatnya sungguh sangat luar biasa," ujar LaNyalla.

Mantan Ketua Umum PSSI itu menyampaikan doa terbaik untuk Bang Moh.

"Doa terbaik untuk Bang Moh. Semua diterima semua amal ibadah dan kebaikannya," katanya.

Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menyampakan duka yang mendalam atas kepergian tokoh sepak bola asal Surabaya ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News