Tokoh tak Terkenal Ambil Formulir Demokrat

Tokoh tak Terkenal Ambil Formulir Demokrat
Tokoh tak Terkenal Ambil Formulir Demokrat
MEDAN- Tim penjaringan DPD Partai Demokrat Sumut belum mendapatkan perintah ataupun pengkondisian terkait pencalonan mantan Wali Kota Medan, Drs Abdillah Ak MBA sebagai bakal calon Gubsu periode 2013-2018.

Pernyataan itu disampaikan satu tim 9 penjaringan Cagubsu Partai Demokarat Sumut, Hasbullah Hadi, seperti diberitakan Sumut Pos (Grup JPNN). Hsbullah menyebutkan, sudah ada satu bakal calon yang mengambil formulir ke DPD Partai Demokrat Sumut. Hanya saja, orang yang mengambil formulir itu adalah tokoh politik dari Jakarta dan namanya tak terkenal di Sumut.

“Ada satu orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran Cagubsu dari Partai Demokrat, yang mengambilnya orang Sumut tapi untuk orang Jakarta yang berkeinginan menjadi Cagubsu,” sebutnya.

Saat disinggung siapa nama yang mengambil formulir itu, Hasbullah mengaku tidak ingat dengan namanya. Hal itu dikarenakan, orang yang mengambil formulir jarang dikenal, kemudian orang Jakarta itu juga tidak terlalu dikenal di Sumut. “Karena tak terkenal, makanya saya tidak ingat dengan namanya,” ucapnya.

MEDAN- Tim penjaringan DPD Partai Demokrat Sumut belum mendapatkan perintah ataupun pengkondisian terkait pencalonan mantan Wali Kota Medan, Drs

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News