Tokyo Auto Salon 2020: Suzuki Jimny Sierra Berdandan ala Pelaut

Tokyo Auto Salon 2020: Suzuki Jimny Sierra Berdandan ala Pelaut
Suzuki Jimny Marine Style. Foto: Suzuki

jpnn.com - Memanfaatkan gelaran Tokyo Auto Salon 2020, 10 Januari, Suzuki ikut meramaikan dengan beberapa mobil modifikasi mereka, tak ketinggalan SUV mungil Jimny Sierra.

Rencananya, ada tujuh model Suzuki siap guncang lantai Tokyo Auto Salon 2020. Jimny sendiri akan mengusung konsep modifikasi Marine Style.

Dikutip dari Carscoops, Minggu (29/12), Suzuki Jimny Marine Style dirancang sebagai kendaraan rekreasi kelautan yang gagah dan canggih. Kesan tersebut tampak jelas terlihat dari berbagai penambahan komponen di sekujur tubuh.

Eksteriornya tampil kokoh berkat bumper dan gril hitam serta skid-plate baja yang dilengkapi dengan 2 pengait. Ban all-terrain dan side-step baru meyakinkan penggunanya saat diajak ke medan berat.

Suzuki Jimny Marine Style juga dilengkapi roof-box khusus yang terlihat menyatu di bagian atap. Di kedua sisi terdapat 2 tabung yang berfungsi untuk tempat penyimpanan alat pancing.

Selain itu, SUV penjelajah itu sudah mengusung lampu LED bar sebagai penerang tambahan yang dipasang di bagian depan.

Bodinya dilabur warna biru tua dengan aksen biru muda di kap depan dan hitam doff pada bagian belakangnya.

Selain Jimny, beberapa model seperti Suzuki Swift ala Katana ikut menjadi magnet pengunjung Tokyo Auto Salon 2010. (mg9/jpnn)

Memanfaatkan gelaran Tokyo Auto Salon 2020, 10 Januari, Suzuki ikut meramaikan dengan beberapa mobil modifikasi mereka, tak ketinggalan SUV mungil Jimny Sierra.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News