Tol di Sekitar DPR Dikuasai Pedemo, Jasa Marga Alihkan Lalu Lintas

Tol di Sekitar DPR Dikuasai Pedemo, Jasa Marga Alihkan Lalu Lintas
Tol di sekitar Gedung DPR ditutup. Foto dok Jasa Marga

jpnn.com, JAKARTA - Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga Irra Susiyanti menuturkan pihaknya telah mengalihkan sejumlah perjalanan lalu lintas dari dan menuju kawasan di sekitar Gedung DPR.

"Sehubungan dengan adanya aksi unjuk rasa di depan gedung MPR/DPR dan sekitarnya, dan saat ini ribuan massa sudah menblokade tol di kedua arah, baik dari arah Cawang menuju Tomang, maupun dari arah sebaliknya Tomang menuju Cawang," ujar Irra.

"Untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan, serta atas diskresi Kepolisian, maka saat ini lalu lintas yang menuju lokasi unjuk rasa dilakukan penutupan," imbuhnya.

Berikut sejumlah lalu lintas yang dialihkan:

  • Lalu lintas dari arah Jagorawi dan dari arah Jakarta-Cikampek menuju Semanggi dialihkan ke arah Jatinegara
  • Lalu lintas dari arah Jt.Negara menuju Semanggi dialihkan ke arah TMII
  • Untuk lalu lintas yg sudah terjebak di dalam tol menuju lokasi unjuk rasa dr arah Cawang diputarbalikan di Semanggi (Km 8.100) dan Senayan (Km 9.800), sebaliknya lalu lintas dr arah Tomang diputarbalikan di Slipi (Km 12.400 dan 11.600), serta dikeluarkan di pintu keluar terdekat.

"Kami imbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati, dan gunakan jalur alternatif lain," tandas Irra.(chi/jpnn)

Sehubungan dengan adanya aksi unjuk rasa di depan gedung MPR/DPR dan sekitarnya, dan saat ini ribuan massa sudah menblokade tol di kedua arah, baik dari arah Cawang menuju Tomang, maupun dari arah sebaliknya Tomang menuju Cawang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News