Tol Jagorawi Arah Ciawi Padat

Tol Jagorawi Arah Ciawi Padat
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Volume lalu lintas di Jalan Tol Jagorawi terpantau mengalami peningkatan Rabu (28/6) pagi ini. Hal ini mengakibatkan kepadatan lalu lintas kendaraan menuju arah Ciawi.

"Kepadatan telah mencapai kurang lebih empat kilometer arah Ciawi," kata Corporate Communication PT Jasa Marga Dwimawan Heru Santoso, Rabu (28/6).

Kepadatan lalu lintas di Tol Jagorawi bukan arus mudik maupun arus balik. Dwimawan mengatakan, Jasa Marga Cabang Jagorawi bekerja sama dengan kepolisian telah melakukan pengalihan arus kendaraan sejak 06.30 WIB.

"Pengalihan arus kendaraan yang datang dari arah Jakarta menuju Ciawi diarahkan keluar melalui Gerbang Tol Bogor," tutur Dwimawan.

Jasa Marga terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk pengguna jalan tol pada masa arus Lebaran 2017. "Kami menyediakan layanan informasi real time," ucap Dwimawan.

Dia mengatakan, belum terlihat terlihat arus balik yang signifikan di Jagorawi. Namun, Jagorawi memang erat dengan lalu lintas pada hari pertama dan kedua Lebaran.

"Lalu lintas Hari H itu yang kami sebut dengan lalin silaturahmi. Tujuan orang lebih ke berkunjung ke rumah kerabat atau sekadar jalan-jalan," ungkap Dwimawan. (gil/jpnn)


Volume lalu lintas di Jalan Tol Jagorawi terpantau mengalami peningkatan Rabu (28/6) pagi ini. Hal ini mengakibatkan kepadatan lalu lintas kendaraan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News