Tol Pemalang-Pekalongan-Batang Sudah Dua Hari Difungsikan

Tol Pemalang-Pekalongan-Batang Sudah Dua Hari Difungsikan
Kondisi ruas Jalan Tol Pemalang-Pekalongan-Batang ramai lancar. Sedangkan di Jalur Pantura terjadi kepadatan kendaraan lantaran terdapat pasar tumpah Wiradesa. Foto: TRIYONO/RADAR PEKALONGAN/JPNN.com

jpnn.com, PEMALANG - Tol Pemalang-Pekalongan-Batang sudah dua hari dilalui para pemudik. Hingga hari kedua, kondisi masih terpantau ramai lancar.

Sementara jalur Pantura masih terjadi kepadatan kendaraan lantaran banyaknya penyeberang jalan di depan Pasar Wiradesa.

Kondisi lancar terpantau di Ruas Tol Bojong yang dikhususkan bagi kendaraan pribadi dari arah Jakarta menuju Semarang.

Meski tidak mengalami kepadatan, namun sejumlah petugas gabungan dari Polres Pekalongan, Dinas Perhubungan tetap stanby di sejumlah exit tol Bojong.

Sedangkan untuk kondisi jalur Pantura Wiradesa tetap mengalami kepadatan hingga merayap lantaran banyak masyarakat yang menyeberangi jalan untuk ke Pasar Wiradesa.

Selain itu, Selasa (20/6) meski larangan kendaraan angkutan barang diberlakukan namun masih nampak kendaraan truk yang melintas.

Sementara, pemudik yang menggunakan sepada motor juga mengalami kenaikan dibandingkan hari sebelumnya.

Kasi Lalulintas dan Angkutan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Pekalongan, Ali Akbar, ketika dihubungi mengatakan, kondisi arus Jalan Tol masih sepi dan lancar. Adapun kendaraan mengalami peningkatan ketika sore dan pagi hari.

Tol Pemalang-Pekalongan-Batang sudah dua hari dilalui para pemudik. Hingga hari kedua, kondisi masih terpantau ramai lancar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News