Tolak Ajakan Jalan Eks Suami, Dibogem Sampai Benjol

Tolak Ajakan Jalan Eks Suami, Dibogem Sampai Benjol
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TARAKAN – Apes benar nasib wanita berinisial AY ini. Niat hati menjaga jarak dengan mantan suami, AY justru menjadi korban penganiayaan. Dia jadi sasaran amuk sang mantan suami.

Tidak tahan dengan perlakuan pria yang pernah singgah di hatinya itu, AY langsung mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tarakan sekitar pukul 21.30 Wita.

Dengan menunjukkan luka memar di dahinya, AY melaporkan kasus pemukulan yang dilakukan oleh mantan suaminya tersebut kepada polisi.

AY menceritakan, pemukulan yang dialaminya berawal saat dia tengah berada di rumah salah satu teman di Jalan Mulawarman, Tarakan. Namun, AY dikagetkan dengan kedatangan mantan suaminya yang tiba-tiba.

“Nggak tahu juga siapa kasih tau dia kalau saya di situ, Pak. Kaget saya lihat dia datang, Pak. Sudah itu dia menghampiri saya dan berniat mau ngajak saya jalan,” ujar AY kepada petugas saat memberikan laporan di laman Radar Tarakan, Rabu (15/6). (zar/jos/jpnn)


TARAKAN – Apes benar nasib wanita berinisial AY ini. Niat hati menjaga jarak dengan mantan suami, AY justru menjadi korban penganiayaan. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News