Tolak Diajak Ngeseks, Pacar Dihajar

Tolak Diajak Ngeseks, Pacar Dihajar
Tolak Diajak Ngeseks, Pacar Dihajar

jpnn.com - PALEMBANG – Niat baik Yuniarti (18) untuk tidak berhubungan badan sebelum sah menikah, malah berdampak buruk.

Warga Jalan Ki Gede Ing Suro Lrg H Amak Kelurahan 28 Ilir Kecamatan IB II Palembang itu malah dihajar oleh pacarnya sendiri, Dodi Pratama (22) mahasiswa PTS di Palembang.

Dodi marah dan emosi gara-gara Yuni yang sudah dua tahun dipacarinya  itu menolak ajakan ngeseks di sebuah penginapan. Yuni dihajar hingga bagian muka dan mata kirinya lebam.

Yuni menceritakan kronologis kejadian. Jumat (17/1), dia diajak oleh kekasihnya itu untuk menonton film bioskop di sebuah mall.

Pulang nonton, Dodi merayunya agar tidak langsung pulang, tapi mengajak menuju penginapan Cendrawasih yang terletak di kawasan Jalan Rajawali Palembang.

Dirayu-rayu, hati Yuni pun luluh. Tapi, begitu ngamar, sang kekasih mengajaknya berhubungan badan. Yuni tak sudi. Tapi akibatnya, dia dihajar kekasihnya itu di kamar penginapan. (aja/afi/sam/jpnn)


PALEMBANG – Niat baik Yuniarti (18) untuk tidak berhubungan badan sebelum sah menikah, malah berdampak buruk. Warga Jalan Ki Gede Ing Suro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News