Tolong, Balita dan Lansia di Cipondoh Tangerang Butuh Makanan

Tolong, Balita dan Lansia di Cipondoh Tangerang Butuh Makanan
Rumah warga yang terjebak banjir di kawasan petir Cipondoh sejak kemarin. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, TANGERANG - Balita dan lansia di Perumahan Pulo Indah, Kelurahan Petir, Cipondoh Kota Tangerang, Banten, membutuhkan evakuasi dan makanan siap saji. Sebab saat ini persediaan makanan yang dimiliki sudah habis.

Eko Prasetya, warga Perumahan Pulo Indah mengaku sejak kemarin belum ada bantuan yang diterima warga.

Sejak banjir melanda pada Rabu (1/1), warga sebagian besar tinggal di lantai dua rumah dengan makanan ala kadarnya.

Namun, karena ketinggian air tak juga surut hingga siang ini, maka warga pun mulai merasakan keresahan dan meminta evakuasi bantuan.

"Di sini ada beberapa balita dan lansia. Warga sekitar juga merasakan hal yang sama dan minta ada perahu karet," ujarnya, Kamis (2/1).

Eko mengatakan, ketinggian air di perumahan tempat tinggalnya mencapai 1,5 meter dan tak ada penurunan sama sekali. Ditambah lagi ada hujan malam hari.

Camat Cipondoh Rizal Ridallah mengatakan jika ketinggian air di wilayah Petir alami peningkatan. Saat ini sedang dilakukan proses penurapan sementara oleh PUPR.

"Terkait bantuan yang dibutuhkan, kami akan segera berkoordinasi dengan dapur umum untuk mengirim logistik yang dibutuhkan," ujarnya. (antara/jpnn)

Balita dan lansia di Perumahan Pulo Indah Cipondoh Kota Tangerang yang terjebak banjir membutuhkan evakuasi dan makanan siap saji.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News