Tolong Bunda, Awasi Pergaulan Putrinya agar tak seperti Kisah Ini

Tolong Bunda, Awasi Pergaulan Putrinya agar tak seperti Kisah Ini
Sedih. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, GUNUNG KIDUL - Seorang siswi SMP di Kecamatan Semin, Gunungkidul, Yogyakarta, sebut saja Bunga, 13, menjadi korban perbuatan tidak senonoh usai diajak pesta miras bersama teman-temannya.

”Kejadiannya Sabtu (5/1) lalu,” jelas Kapolsek Semin AKP Haryanta. Sore itu, Bunga menerima telepon dari Ks, teman sebayanya.

Dalam percakapan jarak jauh itu, Bunga diajak nongkrong di Terminal Semin. Bersama lima teman KS yang lain. Bunga mengiyakan.

Namun, dia tak berangkat sendiri. Dia mengajak temannya. Sebut saja Mawar. Menuju Terminal Semin. ”Kemudian, mereka pesta miras hingga teler,” ucapnya.

Di bawah pengaruh alkohol, Ks dkk mengajak Bunga dan Mawar berpindah lokasi. Menuju ke salah satu rumah kosong di Pedukuhan Logantung, Desa Sumberjo, Kecamatan Semin.

Namun, Mawar memilih pulang. Tinggal Bunga menjadi satu-satunya cewek di antara lima ABG tanggung itu. Di tempat inilah Bunga dicabuli oleh teman-teman prianya.

”Selasa (15/1) korban mengadu ke orang tuanya. Lalu melapor ke polsek,” lanjutnya.

Haryanta menyebut empat dari enam pelaku telah diciduk. Mereka adalah Ks, Rs, Ad, dan Yr. Dua pelaku lain masih dalam pengejaran.

Siswi SMP di Gunungkidul diajak pesta miras oleh kawan-kawannya hingga teler, berujung pencabulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News