Tolong Teman Tenggelam Malah Tewas

Tolong Teman Tenggelam Malah Tewas
Tolong Teman Tenggelam Malah Tewas
BLITAR - Peristiwa nahas menimpa Rafi Rabbany, 16, remaja asal Desa Ngaringan, Kecamatan Gandusari. Dia tewas karena tenggelam ketika menolong temannya yang tenggelam di kolam. Peristiwa itu terjadi di Blumbang Gede, Desa Soso, Kecamatan Gandusari. Kasus bocah tenggelam tersebut kini ditangani Polsek Gandusari.

Musibah itu terjadi pada Kamis (30/5) pukul 14.00. Saat itu, korban pergi memancing bersama dua temannya, Rico dan Rofik, di Blumbang Gede. Awalnya, kegiatan mengisi waktu sore tersebut berjalan aman. Hingga akhirnya, karena kurang waspada, Rofik terpeleset dan jatuh ke dalam kolam.

Mendapati Rofik tercebur ke dalam air, Rafi dan Rico langsung menolong. Sebab, Rofik tidak bisa berenang. Setelah perjuangan yang keras, akhirnya Rofik bisa diselamatkan. Nah, saat itulah, tiba-tiba tanpa sebab yang jelas, Rafi tenggelam.

Diduga, korban kecapekan saat menolong Rofik hingga tidak mampu berenang lagi. Melihat Rafi tenggelam, Rofik dan Rico tidak bisa berbuat banyak. Sebab, mereka dalam kondisi lemas. Karena itu, mereka hanya bisa berteriak minta tolong.

BLITAR - Peristiwa nahas menimpa Rafi Rabbany, 16, remaja asal Desa Ngaringan, Kecamatan Gandusari. Dia tewas karena tenggelam ketika menolong temannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News