Tomas Brunegard Terpilih Menjadi Presiden WAN IFRA

Tomas Brunegard Terpilih Menjadi Presiden WAN IFRA
Tomas Brunegard Terpilih Menjadi Presiden WAN IFRA
BANGKOK - The World Associaton of Newspapers and News Publishers (WAN-IFRA) atau asosiasi surat kabar dunia dan penerbit berita, memiliki Presiden baru. Tomas Brunegård, ketua Stampen Media Group di Swedia, telah terpilih menggantikan Jacob Mathew.

"Ini adalah sebuah kehormatan untuk mengambil kemudi WAN-IFRA. Terimakasih untuk Jacob Mathew, yang selama dua tahun ini memberikan kepemimpinan bagi transisi industri dan transformasi," kata Brunegård di Bangkok, Senin (3/6) malam.

"Saya berharap dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan multimedia. Tugas besar telah menanti mengejar misi utama WAN-IFRA, yakni membela dan mempromosikan kebebasan pers, kemandirian ekonomi media sebagai syarat mutlak kebebasan itu," katanya.

Menurut Brunegard, WAN IFRA telah mengambil posisi penting dalam pengembangan media dan pers dunia. Ia pun berharap, organisasi ini akan mampu menjadi wadah pengembangan kerjasama secara global antar pemangku kepentingan media. Selain itu menegaskan langkah media guna memperkuat organisasinya di pasar berkembang.

BANGKOK - The World Associaton of Newspapers and News Publishers (WAN-IFRA) atau asosiasi surat kabar dunia dan penerbit berita, memiliki Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News