Thomas Tuchel Sebut Hakim Ziyech Alami Cedera Serius

Thomas Tuchel Sebut Hakim Ziyech Alami Cedera Serius
Hakim Ziyech (kiri) mengalami cedera dalam laga Piala Super Eropa. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Hakim Ziyech yang jadi pencetak gol pembuka Chelsea saat laga melawan Villarreal pada UEFA Super Cup di National Football Stadium, Belfast, Kamis (1/8) dini hari WIB, harus ditarik ke luar lapangan jelang babak pertama usai.

Ziyech sempat dilaporkan mengalami masalah pada lengannya, bahkan saat selebrasi penyerahan trofi, pemain asal Maroko itu terlihat mengenakan penyangga di lengannya.

Pada laga ini sendiri The Blues -julukan Chelsea- sanggup keluar sebagai juara usai mengalahkan Villarreal melalui drama adu penalti setelah di waktu norman bermain sama kuat 1-1.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel belum dapat memberikan kabar positif tentang kondisi pemain berusia 28 tahun itu.

Namun, dalam sebuah wawancara, juru taktik asal Jerman itu mengindikasikan jika Ziyech mengalami cedera serius.

"Jika Anda mengeluarkan seorang pemain selama babak pertama, itu artinya serius. Kami terlalu sering menggunakan beberapa pemain yang sama sekali tidak siap tampil selama 120 menit,"

"Kami cuma memiliki waktu dua hari jelang pertandingan berikutnya lawan Crystal Palace, hal ini tentu menyulitkan kami," ujarnya.

Ziyech sendiri terus dikaitkan dengan kepindahannya dari The Blues menuju AC Milan yang tertarik pada penyerang timnas Maroko itu. Ia mampu ciptakan enam gol dan empat assist dari 39 pertandingan musim lalu.(sportsmole/mcr15/jpnn)

Jawaban Tomas Tuchel mengenai kondisi cedera Hakim Ziyech mengindikasikan pemain asal Maroko itu alami masalah serius.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Sumber Sportsmole

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News