Tontowi Ahmad Beri Petuah kepada Praveen/Melati dan Dejan/Gloria, Apa Itu?

Tontowi Ahmad Beri Petuah kepada Praveen/Melati dan Dejan/Gloria, Apa Itu?
Tontowi Ahmad. Foto: diambil dari Instagram tontowiahmad_

jpnn.com - Legenda bulu tangkis Indonesia Tontowi Ahmad memberikan petuahnya kepada dua ganda campuran Merah Putih, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Peraih emas Olimpiade Rio 2016 itu menyebut Praveen/Melati dan Dejan/Gloria harus bersaing secara sehat, dan tak mau kalah dengan yang lain.

"Di PB Djarum ada atlet ganda campuran, Praveen/Melati dan Dejan/Gloria. Saya kasih petuah kepada mereka untuk bersaing yang sehat, jangan mau kalah dengan yang lain," ucap Tontowi dilansir Antara.

Mantan partner Liliyana Natsir itu melihat peluang Praveen/Melati dan Dejan/Gloria untuk lolos Olimpiade Paris 2024 masih terbuka.

Syaratnya, para ganda campuran Indonesia mampu mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk menyaingi wakil-wakil dari China dan Jepang yang menguasai sektor ini.

"Menurut saya kemampuan ganda campuran kita (Indonesia, red) berimbang. Siapa yang melaju ke Olimpiade masih 50:50 peluangnya. Semua masih punya kesempatan."

"Tidak bisa dipungkiri persaingan ganda campuran masih dikuasai China dan Jepang. Saya berharap para wakil Indonesia bisa mengalahkan mereka," tambahnya.

Lebih lanjut, Tontowi berharap setiap ganda campuran Indonesia fokus pada setiap pertandingan yang ada, janga terlalu memikirkan Olimpiade terlebih dahulu.

Legenda bulu tangkis Indonesia Tontowi Ahmad memberikan petuahnya kepada dua ganda campuran Merah Putih, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News