Top! Inter dan Milan Ucapkan Dirgahayu untuk Indonesia

Top! Inter dan Milan Ucapkan Dirgahayu untuk Indonesia
interit

jpnn.com - MILAN – Perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-70 tak luput dari pantauan Inter Milan dan AC Milan. Dua raksasa sepakbola Italia itu juga memberikan ucapan selamat bagi Indonesia.

Melalui akun Twitter resminya, Inter memposting cecuit untuk Indonesia. Hebatnya, cecuit pemilik 18 Scudetto tersebut dilakukan dengan Bahasa Indonesia.

“Selamat hari kemerdekaan Indonesia ke70. Dari Inter untuk Indonesia #FCIM #Internesia #Indonesia70th,” demikian cecuit Inter, Senin (17/8).

Inter bahkan membuat gambar tersendiri dalam postingan itu. Satu-satunya tim Italia yang berhasil merebut treble winners itu memposting bendera Merah Putih dengan logo Inter di tengahnya.

Inter dan Indonesia memang memiliki kedekatan secara emosional. Pasalnya, Inter dimiliki Erick Thohir yang merupakan salah satu pengusaha muda tersukses di Indonesia.

Sementara itu, Milan juga tak mau kalah memberikan ucapan untuk Indonesia. “Happy Independence Day to all our fans from Indonesia! #MilanistiIndonesia #weareacmilan,” demikian cecuit Milan. (jos/jpnn)

 

 


MILAN – Perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-70 tak luput dari pantauan Inter Milan dan AC Milan. Dua raksasa sepakbola Italia itu juga memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News