Top! Lokasi Prostitusi yang Dikelola Preman Itu Dibongkar Habis

Top! Lokasi Prostitusi yang Dikelola Preman Itu Dibongkar Habis
Lokasi prostitusi yang dibongkar tim gabungan di Batuampar, Batam, Kepri, Jumat (16/9). Foto: batampos/jpg

jpnn.com - BATUAMPAR - Lokasi prostitusi di Ruko Maritim atau dikenal di belakang BCA dibongkar Tim Gabungan, Jumat (16/9) sore. Dalam kegiatan ini, petugas menyita seluruh barang di dalam kamar berupa triplek, kasur, serta kipas.

Selain itu, petugas mengamankan puluhan alat kontrasepsi serta membongkar kios yang diduga sebagai tongkrongan preman. 

Kapolsek Batuampar, Kompol Arwin A.W mengatakan pembongkaran itu kembali dilakukan untuk memastikan tak ada aktivitas di lokasi tersebut. Sehingga nantinya, tak satupun pekerja seks komersial (PSK) yang menempati ruko.

"Kita ingin menciptakan wilayah Batuampar khususnya menjadi tempat yang bersih dari praktik prostitusi," ujar Arwin seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (17/9).

Dia menjelaskan untuk mewujudkan hal tersebut, pihaknya akan membentuk tim pengawas. Selain itu meningkatkan patroli yang dilakukan secara rutin.

"Kita akan melakukan pengawasan dan patroli secara continue. Dengan berkoordinasi dengan instansi terkait," tegasnya.

Sementara itu, Ani salah seorang warga sekitar mengaku penertiban di lokalisasi itu sudah menjadi agenda tahunan. Namun, usai di tertibkan para PSK kembali berdatangan.

"PSKnha kebanyakan dari luar (Jodoh). Yang menetap hanya sedikit. Setelah ditertibkan ya kembali lagi," ujarnya.

BATUAMPAR - Lokasi prostitusi di Ruko Maritim atau dikenal di belakang BCA dibongkar Tim Gabungan, Jumat (16/9) sore. Dalam kegiatan ini, petugas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News