Top! Polisi Dapat Tangkapan Besar, Nilainya Miliaran

Top! Polisi Dapat Tangkapan Besar, Nilainya Miliaran
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SANGATTA – Acungan jempol layak diberikan pada Polres Kutai Timur. Mereka berhasil menggagalkan penyelundupan 15 kilogram sabu-sabu di Jalan Poris Bengalon, Sangatta, Sabtu (27) dini hari.

Tersangkanya ialah SU (47), warga Desa Kalosi, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan. Nilai sabu-sabu yang berhasil diamankan Polres Kutim ini mencapai Rp 30 miliar.

Kronologis penangkapan bermula saat anggota jaga pos pelayanan di Simpang Perdau mencurigai mobil Innova hitam melintas dari arah Bengalon menuju Sangatta. P

olisi kemudian melakukan pengejaran dan mobil itu pun dihentikan. Setelah diperiksa, di bagian Belakang mobil terdapat satu jeriken yang sudah dibelah bagian atasnya.

Diteliti lebih jauh, ternyata isinya 14 bungkus besar sabu-sabu. “Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di mapolres,” kata Kapolres Kutim AKBP Rino Eko Cahyaning BSP. (dns)


SANGATTA – Acungan jempol layak diberikan pada Polres Kutai Timur. Mereka berhasil menggagalkan penyelundupan 15 kilogram sabu-sabu di Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News