Top Skor Liga Spanyol: Suarez Lebih Unggul dari Lionel Messi

Top Skor Liga Spanyol: Suarez Lebih Unggul dari Lionel Messi
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez melakukan selebrasi seusai mencetak gol keduanya ke gawang Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Ramon de Carranza, Cadiz, Spanyol, Minggu (31/1/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Jon Nazca)

jpnn.com, SPANYOL - Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez menguasai daftar top skor sementara Liga Spanyol.

Ia kini mengoleksi 14 gol, setelah menyarangkan dua gol ke gawang Cadiz dalam rangkaian laga pekan ke-21.

Dua gol yang dicetak Suarez dari situasi bola mati itu, satu lewat tendangan bebas dan yang lainnya mengkonversi tendangan penalti.

Dua gol itu membantu Atletico menang 4-2 atas Cadiz di Stadion Ramon de Carranza pada Minggu waktu setempat atau Senin (1/2) WIB.

Suarez unggul dua gol atas pesaing terdekatnya, yakni penyerang Sevilla Youssef En-Nesyri serta pemain Barcelona Lionel Messi.

Megabintang itu juga menambah koleksi golnya lewat eksekusi tendangan bebas ke gawang Athletic Bilbao, pada laga pekan ke-21.

Dua pemain Levante, Roger Marti dan Jose Luis Morales, masing-masing memiliki koleksi sembilan gol dan delapan gol, setelah keduanya menyokong kemenangan mengejutkan atas Real Madrid pada Sabtu (30/1).

Sementara itu penyerang Huesca Rafa Mir yang mengemas tiga gol pekan ini bergerak ke peringkat enam gol bersamaan dengan Alexander Isak (Real Sociedad), Alvaro Negredo (Cadiz) dan Antoine Griezmann (Barcelona), yang pekan ini juga menjebol gawang lawan.(Antara/jpnn)

Top skor Liga Spanyol memperlihatkan Suarez lebih unggul dari Lionel Messi hingga pekan ke-21

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News