Tora dan Mieke Amalia Sudah Dipulangkan ke Rumah?

Tora dan Mieke Amalia Sudah Dipulangkan ke Rumah?
Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah diamankan petugas Polres Jakarta Selatan, pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia dikabarkan sudah pulang ke rumahnya. Tampaknya, pemeriksaan terkait kepemilikan 30 butir pil Dumolid sudah selesai.

Kabar kepulangan Tora dan Mieke pertama kali diungkap akun gosip Instagram, lambe_lamis. Dalam postingan foto yang diunggahnya memperlihatkan percakapan Tora dan kerabatnya.

“Alhamdulillah ya kalau sudah beres. Semoga tidak ada lagi kasus narkoba yang menjerat artis artis indonesia  ,” tulis lambe_lamis sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Jumat (4/8).

Tora dan Mieke Amalia Sudah Dipulangkan ke Rumah?

Dalam percakapan itu, Tora mengungkapkan kekecewaannya terhadap salah satu media online yang dianggap berlebihan saat memberitakan kasus tersebut.

“Alhamdulillah sudah beres mas. Sudah berkumpul dengan keluarga kembali. Fak!!! Lah detic terlalu dibesar-besarkan. Buat berita tak sesuai fakta. Thanks atas perhatiannya,” tulis akun yang diduga milik Tora.

“Alhamdulillah. Gas pol lagi !!!!,” balas akun yang namanya tak diungkap.

Unggahan percakapan itu pun langsung mendapat komentar beragam dari warganet. Mereka meminta pemerintah untuk lebih tegas dalam

Setelah diamankan petugas Polres Jakarta Selatan, pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia dikabarkan sudah pulang ke rumahnya. Tampaknya, pemeriksaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News