Torino Permalukan Inter di San Siro

Torino Permalukan Inter di San Siro
foto: espn

jpnn.com - MILAN- Inter Milan menuai malu besar pada laga ke-20 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Nerazzurri itu ditekuk Torino dengan skor 0-1 (0-0) di San Siro, Minggu (25/1) malam WIB.

Inter sebenarnya tampil sangat dominan dalam pertandingan itu. Skuat racikan Roberto Mancini itu juga memiliki beberapa peluang matang untuk menjebol gawang Torino.

Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat Inter gagal mencetak gol. padahal, Inter mampu menguasai permainan sebanyak 70 persen. Selain itu, Inter juga mampu melepaskan delapan tembakan.

Tapi, alih-alih mencetak gol, Inter justru keluar lapangan dengan kepala tertunduk. Petaka bagi Inter terjadi ketika Emiliano Moretti mencetak gol sesaat sebelum pertandingan usai.

Kekalahan itu membuat Inter terpaku di posisi kesembilan dengan koleksi 26 angka. Sementara, Torino naik ke urutan ke-12 setelah berhasil mengemas 25 poin. (jos/jpnn)

MILAN- Inter Milan menuai malu besar pada laga ke-20 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Nerazzurri itu ditekuk Torino dengan skor 0-1 (0-0) di San Siro,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News