Torres Pergi karena Dibohongi

Torres Pergi karena Dibohongi
Torres Pergi karena Dibohongi
LONDON - Keputusan Fernando Torres meninggalkan Liverpool ke Chelsea masih menuai tanda tanya. Torres memang pernah mengatakan apabila alasannya pergi lebih karena faktor gelar, sesuatu yang belum dirasakannya selama empat tahun di Anfield (markas Liverpool).

Nah, kemarin, Torres memberikan keterangan yang menguatkan alasan itu. Pemain termahal Premier League (50 juta pounds atau sekitar Rp 715 miliar) itu menilai, Liverpool banyak mengobral janji dan harapan semu. Itu dilakukan The Reds - sebutan Liverpool awal dirinya bergabung.

"Empat tahun lalu, kami menembus semifinal Liga Champions dan finis runner-up di belakang Manchester United di Premier League. Kami sangat dekat sebagai tim top untuk waktu lama karena semua elemen klub kompak," ujar Torres sebagaimana dilansir News of the World kemarin.

"Jika janji itu jadi kenyataan, Liverpool akan bersaing dengan Manchester United dan Chelsea," sambung striker berjuluk El Nino itu.

LONDON - Keputusan Fernando Torres meninggalkan Liverpool ke Chelsea masih menuai tanda tanya. Torres memang pernah mengatakan apabila alasannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News