Torres Soroti Kemampuan David de Gea Setelah Gagal di Final Liga Europa

Torres Soroti Kemampuan David de Gea Setelah Gagal di Final Liga Europa
Bek Villarreal asal Spanyol, Pau Torres, mengangkat trofi juara Liga Europa di Stadion Gdansk di Gdansk, Polandia, 26 Mei 2021. (AFP/MICHAEL SOHN)

jpnn.com, SPANYOL - Pau Torres menyoroti kegagalan David de Gea mementahkan tandangan penalti di final Liga Europa.

Menurutnya, penjaga gawang Manchester United itu tidak akan terpengaruh dengan kegagalan tersebut di ajang Piala Eropa 2020.

Torres meyakini De Gea akan membantu tim nasional Spanyol menjuarai Euro 2020.

Villarreal sebelumnya memenangi final Liga Europa, setelah De Gea gagal mementahkan tendangan para pemain klub Liga Spanyol itu pada saat adu penalti.

Laga berakhir dengan skor 11-10 untuk Villarreal, menyusul seri 1-1 sampai babak tambahan, sedangkan Torres sukses menjebol gawang ketika klubnya merengkuh trofi kejuaraan besar pertamanya.

"Dia berkemauan keras, saya sudah berbicara dengan dia setelah pertandingan (melawan Villareal) itu dan ini tidak akan memengaruhi dia," kata Torres.

"Tidak akan selamanya seperti itu, saya sudah mendorongnya sebisa saya dan bilang pada dia agar tak usah mengkhawatirkan hal itu karena musim panas ini dia akan mengangkat trofi berbeda," ucapnya pada jumpa pers di pusat latihan timnas Spanyol di Las Rozas.

De Gea menjadi bagian skuad final 24 pemain Spanyol, tetapi belum pernah dimainkan sejak kalah 0-1 melawan Ukrania dalam UEFA Nations League dan bersaing keras dengan Unai Simon dan Robert Sanchez menjadi kiper nomor satu timnas Spanyol.

Torres menyoroti kemampuan David de Gea, setelah gagal mementahkan tendangan penalti di final Liga Europa.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News