TOTO Hadirkan Teknologi Nirsentuh, Cukup Melambaikan Tangan

TOTO Hadirkan Teknologi Nirsentuh, Cukup Melambaikan Tangan
TOTO menghadirkan teknologi anyar, yakni sistem touchless flush toilet. Foto dok TOTO

jpnn.com, JAKARTA - Teknologi nirsentuh terus berkembang selaras dengan kemajuan zaman saat ini.

TOTO penyedia peralatan sanitary di Indonesia menghadirkan touchless flush toilet.

Melalui inovasi baru ini, pengguna bisa merasakan pengalaman nirsentuh pada produk sanitari di rumah dengan cukup melambaikan tangan di atas permukaan tombol flush, lalu sistem akan secara otomatis membilas toilet.

Pengalaman menggunakan teknologi nirsentuh pada produk sanitari di rumah juga diungkapkan oleh peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii.

Terlebih, kamar mandi menjadi salah satu tempat dengan benda-benda yang sering kita sentuh di dalamnya. Mulai dari membuka pintu kamar mandi, menggunakan toilet, sampai menyalakan shower untuk mandi.

"Aku pilih Touchless Toilet TOTO karena menurutku touchless itu lebih higienis, anti bakteri karena tanpa sentuhan, dan ramah lingkungan karena hemat air juga," sebut Greysia.

Greysia Polii menambahkan keluarganya selalu menggunakan produk-produk dari TOTO karena sudah terjamin kualitas soal kebersihannya.

“Di keluargaku kami pakai TOTO karena terjamin kualitasnya,” kata Greysia.

Melalui inovasi ini, pengguna bisa merasakan pengalaman nirsentuh pada produk sanitari di rumah dengan cukup melambaikan tangan di atas permukaan tombol flush.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News