Tottenham Pindah Markas ke Wembley

Tottenham Pindah Markas ke Wembley
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Tottenham Hotspur akan menggunakan Stadion Wembley sebagai markas pada 2017/2018 nanti. Saat ini, manajemen Tottenham sudah mendapat lampu hijau dari Federasi Sepak Bola Inggris.

Chairman FA Greg Dyke menyebut kesepakatan antara pihaknya dengan Tottenham sudah semakin dekat. Saat ini, kedua belah pihak sedang melakukan perundingan dan semua berjalan sesuai rencana.

"Saat ini kami sedang dalam diskusi dengan Tottenham soal kemungkinan mereka menggunakan Wembley selama satu musim penuh di saat mereka merenovasi stadion milik mereka. Saya kira kami sudah sangat dekat dengan kata sepakat," ujar Dyke kepada Sky Sports.

Tottenham akan tetap menggunakan White Hart Lane sebagai kandang di pentas Premier League untuk musim depan. Namun, untuk ajang Liga Champions ada kemungkinan The Lilywhites akan meminjam Wembley.

"Saya pikir juga terdapat beberpa perbincangan soal Tottenham yang akan menggunakan Wembley untuk ajang Liga Champions tahun depan, tapi saya tidak tahu banyak soal itu," pungkasnya. (zul)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News