Tottenham Vs Chelsea: Tentang Cinta Mourinho Kepada Lampard

Tottenham Vs Chelsea: Tentang Cinta Mourinho Kepada Lampard
Jose Mourinho dan Frank Lampard. Foto: foxsportsasia.com

jpnn.com, LONDON - Juru taktik Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengaku mencintai pelatih Chelsea Frank Lampard, tetapi ia berharap mantan anak asuhnya itu menelan kekalahan saat kedua tim berhadapan di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/12) mulai pukul 23.30 WIB.

Skuad Spurs asuhan Jose Mourinho telah memperkecil ketertinggalan dengan peringkat keempat Chelsea menjadi tiga poin sejak pelatih asal Portugal itu menggantikan Mauricio Pochettino bulan lalu.

Pada musim lalu Derby County, yang masih dilatih Lampard, mampu menyingkirkan Manchester United dari Piala Carabao sebelum Mourinho dipecat dari Old Trafford.

So, pertandingan malam nanti akan menjadi laga pertama Mourinho dan Lampard beradu taktik di Premier League, keduanya telah mendulang kesuksesan bersama saat masih di Chelsea.

Saat ditanya apakah ia akan mengundang Lampard untuk ke kantornya usai pertandingan, Mourinho mengaku tidak akan melakukannya. "Saya kira tidak, karena stadion kami dibangun agar kantor kami sepenuhnya berada di dalam markas pribadi kami," ujar pelatih yang kini dijuluki The Humble One itu.

"Sampai sekarang saya tidak pernah mengundang pelatih lain untuk pergi ke sana dan saya pikir saya tidak akan melakukannya dengan Frank. Namun, seperti yang biasa saya katakan, pelukan besar sebelum pertandingan dan satu lagi setelah pertandingan, itu sudah pasti dilakukan, terlepas dari hasil dan siapa yang akan menang," imbuhnya.

Mou menegaskan, hubungan dia dengan Lampard akan terjalin selamanya.

"Saya akan selalu berterima kasih kepadanya atas apa yang ia berikan kepada saya saat menjadi pemain. Itu tidak akan berubah. Saya cinta Frank, saya akan selalu mencintainya. Namun, saya harap ia kalah pada Minggu," pungkas Mourinho. (skysports/antara/jpnn)

Duel Tottenham Vs Chelsa akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/12) mulai pukul 23.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News