Tottenham VS MU: Laga Terakhir Solskjaer?

Tottenham VS MU: Laga Terakhir Solskjaer?
Status Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United tak aman. Foto: premierleague

jpnn.com, LONDON - Manchester United akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur di pekan ke-10 Premier League, Sabtu (30/10) malam WIB.

Konon laga ini menjadi pembuktian terakhir Ole Gunnar Solskjaer apakah masih layak menukangi Harry Maguire dan kolega atau tidak.

Meski menjalani laga hidup dan mati, Solskjaer mengaku tidak terbebani dengan hal itu.

Pelatih asal Norwegia itu justru tengah menyiapkan mental bertanding anak asuhannya setelah pekan lalu kalah telak dari Liverpool dengan skor 0-5.

"Saat ini saya hanya memikirkan apa yang akan kami lakukan di tim ini. Ke depan saya selalu menjadi orang yang bertanggung jawab atas hasil di tim ini," ungkap Solskjaer dilansir dari Sports Mole.

Kemenangan melawan Tottenham Hotspur sangat diperlukan untuk menambah kepercayaan diri para penggawa MU karena dalam satu pekan ke depan mereka akan menjalani laga sulit.

Setelah bertandang ke markas Tottenham, tim berjuluk Setan Merah itu dijadwalkan akan menghadapi Atalanta di Liga Champions dan melakoni derbi kota Manchester melawan Man City di Old Trafford.

"Kami bersiap menghadapi jadwal padat ke depan. Kami siap memberikan yang terbaik pada setiap pertandingannya," tambah Solskjaer.

Konon laga Tottenham Vs MU menjadi pembuktian terakhir Ole Gunnar Solskjaer apakah masih layak menukangi Harry Maguire Cs.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News