Tower Solterra Suites Jadi Incaran Milenial

Tower Solterra Suites Jadi Incaran Milenial
Topping Off Tower Solterra Suites. Foto: dok Vasaka

jpnn.com - PT. Waskita FIM Perkasa Realti, pengembang Vasaka Solterra Apartemen kembali menepati komitmen kepada konsumen dengan melakukan Topping Off Tower Solterra Suites.

Mengusung tema acara “Topping Off Ceremony Solterra Suites” progress proyek Apartemen Vasaka Solterra berakhir dengan mulus dan tanpa hambatan, walau saat ini masih pandemi covid-19.

Solterra Suites adalah tower yang menawarkan 3 type unit dengan luasan yang lebih besar dibanding tower sebelumnya yaitu Solterra Residence, Studio luasan 29,70 sqm, 1 Bedroom luasan 44,04 sqm & 2 Bedroom luasan 64,09 sqm.

Daya tarik dari Solterra Suites adalah tower yang memiliki unit lebih luas dari tower sebelumnya Solterra Residences.

Selain itu berada tepat di atas Jardenia Sanctum Area yang menjadi salah satu Unique Selling Point dari Vasaka Solterra.

Promo yang ditawarkan di Tower Solterra Suites pun sangat menarik, terutama dengan adanya insentif PPN dari pemerintah, subsidi DP 10% + subsidi biaya akad 5% dan Furnished yang menjadikan penjuala Solterra Suites sangat cepat terjual.

“Walaupun ini baru separuh jalan dari keseluruhan pembangunan, tapi saya berbangga hati menyampaikan berita baik ini kepada para pemegang saham dan para komisaris bahwa progress pembangunan ini hasilnya terlihat sangat baik dan memuaskan," ujar Rianto Triambudi, Direktur Utama PT Waskita FIM Perkasa Realti.

Dia mengatakan Solterra Suites bisa menjadi pilihan bagi para executive muda dan millenial yang menginginkan hunian nyaman, lengkap dan strategis di Jakarta Selatan. (flo/jpnn)

Solterra Suites bisa menjadi pilihan bagi para executive muda dan millenial yang menginginkan hunian nyaman.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News