Toyota Kembali Sebarkan Virus Keselamatan Berkendara

Toyota Kembali Sebarkan Virus Keselamatan Berkendara
Toyota saat memulai kampanye keselamatan berkendara di radio di Jakarta. (Foto: TAM/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Mengusung tema Toyota Safety Campaign: Be Safety Leaders, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar serangkaian aktivitas terkait dengan kampanye keselamatan berkendara di enam kampus besar nasional, serta tiga pusat perbelanjaan besar di kawasan Jabodetabek.

“Toyota memiliki komitmen di mana safety merupakan salah satu concern utama kami saat ini. Melalui Toyota Safety Campaign: Be Safety Leaders kami kembali ingin berbagi ilmu dan pengalaman mengenai keamanan berkendara kepada masyarakat, termasuk edukasi tentang pentingnya memiliki kendaraan yang aman,” kata Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto.

Kampanye keselamatan berkendara oleh Toyota dilakukan melalui acara talkshow yang disiarkan langsung dari radio di Jakarta, Selasa (24/4). Talkshow diisi oleh Public Relation Manager TAM Rouli Sijabat bersama Ambassador Toyota Safety Leaders Dion Wiyoko dan pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Anjasara Wahyu.

Acara ini sekaligus menandai dimulainya aktivitas Toyota Safety Campaign: Be Safety Leaders yang akan dilakukan TAM pada April hingga Oktober 2018 ke beberapa perguruan tinggi di Pulau Jawa, seperti Universitas Indonesia Depok pada tanggal 25 April 2018, Universitas Surabaya pada 3 Mei 2018, Universitas Pembangunan Nasional Surabaya pada 6 September 2018, Universitas Diponegoro Semarang pada 19 September 2018.

Juga di Institut Teknologi Bandung pada 3 Oktober 2018 dan Universitas Parahyangan Bandung pada 18 Oktober 2018, serta pada beberapa mall di Jakarta, seperti Pondok Indah Mall 1, Central Park dan Mall Kelapa Gading 2.

Rouli Sijabat mengatakan, keseriusan Toyota memerhatikan keselamatan berkendara juga diwujudkan dengan menghadirkan fitur keselamatan yang lengkap pada mobil-mobil andalannya.

Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond dan Kaizen, Toyota selalu berupaya menghadirkan kendaraan yang tidak hanya nyaman, namun aman dikendarai. (mg8/jpnn)


Toyota menggelar serangkaian aktivitas terkait dengan kampanye keselamatan berkendara di sejumlah kampus nasional dan mal dari April hingga Oktober.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News