Toyota Meluncurkan Yaris Cross, Ada Varian Hybrid, Cek Harganya di Sini

Toyota Meluncurkan Yaris Cross, Ada Varian Hybrid, Cek Harganya di Sini
PT Toyota Astra Motor (PT TAM) resmi meluncurkan Yaris Cross untuk pengguna di Indonesia, Senin (15/5). Foto: dok Auto2000

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT Toyota Astra Motor (PT TAM) resmi meluncurkan Yaris Cross untuk pengguna di Indonesia, Senin (15/5).

Mobil yang masuk di kelas sport utility vehicle (SUV) itu ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni 1.5 L bensin dan hybrid.

"Kami hadirkan Yaris Cross secara world premiere untuk melengkapi pilihan solusi mobilitas," ujar Wakil Presiden Direktur PT TAM Henry Tanoto di sela peluncuran yang berlangsung di kawasan Jakarta Selatan.

Henry mengatakan Yaris Cross hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan muda berjiwa petualang yang aktif dan dinamis.

Mobil tersebut disebut memberikan performa berkendara menyenangkan, selaras dengan visi global Toyota dalam mendukung mobilitas masa depan pelanggan.

Secara desain, eksterior Yaris Cross menampilkan garis-garis karakter yang mengekspresikan penampilan solid dan tangguh.

Dari depan, siluet tajam bersama dengan grille trapezoidal atas dan bawah dengan ukuran berbeda, mengekspresikan penampilan yang semakin gagah.

Desain atap yang miring ke belakang dipadukan dengan spatbor melebar mengekspresikan siluet yang memberi kesan kokoh dan stabil di samping.

PT Toyota Astra Motor (PT TAM) resmi meluncurkan Yaris Cross untuk pengguna di Indonesia, Senin (15/5). Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News