Toyota Team Indonesia Juara Picu GT Radial Perbaiki Performa

Toyota Team Indonesia Juara Picu GT Radial Perbaiki Performa
Arijanto Notorahardjo. Foto: Gajah Tunggal for JPNN

jpnn.com, BOGOR - Kerja sama paten Toyota Team Indonesia (TTI) lewat Toyota Racing Development (TRD) dan produsen ban GT Radial tetap tak tertandingi pada putaran kedua ISSOM 2017 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Di kelas paling bergengsi Super Touring Max 1600, pembalap andalan TTI Haridarma Manoppo kembali meraih hasil maksimal dengan merebut podium juara.

Dia berhasil mengalahkan pembalap kawakan Alvin Bahar. 

Haridarma untuk kedua kalinya menjuarai kelas yang juga menjadi kejuaraan nasional ini.

Sedangkan pembalap kedua TTI Alinka Hardiyanti memperbaiki pencapaiannya di seri kedua ini dengan merebut posisi keempat setelah Fino Saksono.

"Di seri kedua ini, Haridarma dan Alinka balapan dengan taktis dan benar-benar menerapkan strategi menyerang dari lap pertama,” jelas Arijanto Notorahardjo dari pihak GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk selaku pemasok ban, Selasa (2/5).

“Ban GT Radial Champiro SX2 dengan kompon baru yang lebih gripping tapi punya daya tahan atau endurance yang sama mampu menunjang performa mobil TTI yang mendapat setting maksimal dari TRD. Hal ini terlihat dari performa yang ditunjukkan oleh kedua pebalap Nasional papan atas yang menjadi punggawa team TTI ini," imbuh Arijanto.

Arijanto menambahkan, pihaknya sangat gembira melihat TTI mampu menjadi yang terbaik di kedua seri di awal 2017 ini.

Kerja sama paten Toyota Team Indonesia (TTI) lewat Toyota Racing Development (TRD) dan produsen ban GT Radial tetap tak tertandingi pada putaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News