Tragis, Sohan Tewas dalam Lakalantas Saat Antar Anak ke RS

Tragis, Sohan Tewas dalam Lakalantas Saat Antar Anak ke RS
Petugas kepolisian menunjukkan TKP laka korban Sohan. foto: istimewa for sumeks.co

jpnn.com, LAHAT - Seorang ayah mengalami nasib tragis di Lahat, Sumatera Selatan. Pasalnya, saat hendak mengantar anaknya ke rumah sakit, malah berbalik diantar ke rumah sakit.

Tragisnya, korban diantar dalam keadaan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan.

Kejadiannya di Jalan Lintas Muara Enim- Lahat, persisnya di Desa Lubuk Kepayang, Kecamatan Merapi Barat, Lahat, Senin (13/8) sekitar pukul 05.00 WIB. Korbannya M Sohan, 48, warga Desa Payo, Kecamatan Merapi Barat.

Informasi yang dihimpun, berawal saat korban hendak mengantarkan anaknya, Okta Riyaningsih, 19, yang bekerja sebagai cleaning service di RSUD Lahat. Mengendarai motor Honda Supra X BG 1816 LE.

Tiba di lokasi kejadian, korban menabrak bagian belakang mobil dump truk Mitsubishi Fuso jenis Colt Diesel bernomor polisi BG 8617 EG dikemudikan Tito Guntur Prabowo, 26, warga Desa Selawi, Lahat.

Saat kejadian, truk sedang terparkir di badan jalan karena mogok. Akibat kejadian ini korban Sohan mengalami luka di kepala dan meninggal di tempat kejadian.

Sedangkan sang anak yang dibonceng mengalami luka memar dan luka di pelipis dibawa ke RSUD Lahat. (gti)


Seorang ayah mengalami nasib tragis di Lahat, Sumatera Selatan. Pasalnya, saat hendak mengantar anaknya ke rumah sakit, malah berbalik diantar ke rumah sakit.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News