TRAGIS! Greysia/Nitya Takluk dari Ganda Kualifikasi

TRAGIS! Greysia/Nitya Takluk dari Ganda Kualifikasi
Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii. Foto: PBSI

jpnn.com - ODENSE - Kejutan terjadi di babak pertama Yonex Denmark Open Superseries Premier 2015 sektor ganda putri.

Jagoan Merah Putih, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari kandas, bertekuk lutut di depan pasangan Korea, Chang Ye Na/Lee So Hee.

Dalam pertandingan yang digelar di Court 3 Odense Sports Park, Rabu (14/10) malam WIB, Gresyia/Nitya yag diunggulkan di tempat keenam kalah dua game langsung 13-21, 14-21.

Lawan mereka yang merupakan pasangan nan harus berjuang dari babak kualifikasi itu, hanya butuh waktu 45 menit menaklukkan Greysia/Nitya.

Dengan kekalahan Greysia/Nitya ini, head to head mereka dengan Chang/Lee menjadi 1-1. Uniknya, kemenangan Gresyia/Nitya baru dibukukan belum sebulan lamanya, tepatnya di final Victor Korea Open superseries. Ketika itu Greysia/Nitya juara setelah menang 21-15, 21-18.

Kandasnya Greysia/Nitya membuat Indonesia tak punya wakil lagi di sektor ganda putri, mengingat Merah Putih hanya mengandalkan duet yang sebenarnya sedang bersinar itu di ajang bergengsi ini. (adk/jpnn)


ODENSE - Kejutan terjadi di babak pertama Yonex Denmark Open Superseries Premier 2015 sektor ganda putri. Jagoan Merah Putih, Greysia Polii/Nitya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News