Tragis! Pegawai Bank Ini Digilas Truk, Kepalanya Sampai Remuk Begini

Tragis! Pegawai Bank Ini Digilas Truk, Kepalanya Sampai Remuk Begini
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, SIDIKALANG - Herbet Angkat, 32, pegawai Bank Sumut tewas mengenaskan setelah ditabrak truk saat melintas di Jalan Lintas Sidikalang-Medan, Selasa (9/5).

Kecelakaan itu menyebabkan kepala warga Jalan SM Raja Sidikalang itu remuk dan sepeda motor Honda Tiger dengan nomor polisi BB 6654 YD mengalami rusak parak.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat batok kepala sebelah kanan pecah dan bagian lengan atas kanan patah. Sedangkan temannya M Lubis mengalami patah kaki kanan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Dairi, Iptu Yan H Ujung seperti dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurutnya, dari hasil olah TKP, pegawai Bank Sumut itu dibonceng oleh temannya M Lubis, 54. Keduanya baru pulang dari rumah saudaranya. Saat itu korban tidak memakai helm.

“Korban dan temannya baru pulang dari rumah keluarganya,” kata Yan.

Menurutnya, polisi mengetahui adanya kejadian laka lantas sekitar pukul 03.30 Wib tepatnya di Desa Panji Bako, Kecamatan Sitinjo. Polisi langsung meluncur ke TKP.

Keterangan saksi mata korban disenggol truk tangki CPO kemudian truk itu kabur. Sementara korban dan temannya terpental ke aspal dn sempat digilas truk.

“Polisi sempat mengadakan pengejaran truk sampai ke Merek, Karo. Namun beberapa mobil tangki yang kita periksa tidak ada tanda-tanda bercak darah,” kata Yan.

Herbet Angkat, 32, pegawai Bank Sumut tewas mengenaskan setelah ditabrak truk saat melintas di Jalan Lintas Sidikalang-Medan, Selasa (9/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News