Tragis! Sekeluarga Tewas Ditabrak Truk Bermuatan Pakan Ayam

Tragis! Sekeluarga Tewas Ditabrak Truk Bermuatan Pakan Ayam
Para korban saat disemayamkan di rumah duka. Foto: pojoksatu

jpnn.com, ASAHAN - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalinsum Km 188-189, tepatnya di dusun II Desa Pulau Maria, Kecamatan Teluk Dalam Asahan, Sumatera Utara, Minggu (17/12).

Akibat kejadian tersebut, empat orang yang masih satu keluarga tewas dilindas truk tronton bermuatan 33 ton pakan ternak ayam.

Tragisnya, ini terjadi saat sepeda motor Beat BK 4985 VBD yang dikemudikan Sara Lestari, 18, datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan, berboncengan dengan Elly Muliani, 30, Celsie Panjaitan, 7, dan Arfan Panjaitan, 5, tergelincir mengelakkan papan bunga yang tumbang.

Saat itu, satu pengemudi sepeda motor diduga terkejut melihat ada papan bunga terjatuh di bahu jalan sebelah kiri. Sara yang mengemudikan sepeda motor spontan mengerem secara mendadak.

Diduga hilang kendali, sepeda motor yang dikendarai tergelincir dan keempatnya lantas terjatuh di tengah-tengah bahu jalan.

Secara bersamaan, dari arah berlawanan, datang truk tronton BK 9163 EL dikemudikan Henri Susianto Sipayung, bersama kernetnya Jhon Febriwan Saragih, 29, tak bisa mengelak sehingga melindas keempat korban.

“Seram kali bang. Truk langsung melindas korban. Hancur badannya, abang lihatlah ini. Tadi ada yang meninggal juga. Kalo papan bunganya jatuh kena angin,” ucap warga sekitar, Nirwan sembari menunjukkan sejumlah foto hasil jepretan kameranya.

Kanit Laka Polres Asahan Iptu Rusdi SH membenarkan kejadian tersebut.

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalinsum Km 188-189, tepatnya di dusun II Desa Pulau Maria, Kecamatan Teluk Dalam Asahan, Sumatera Utara, Minggu (17/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News